LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Text 3D Dengan Cepat

Membuat Efek Text 3D Dengan Cepat

Membuat Efek 3D dengan cepat dan mudah untuk membuatnya. Dengan kombinasi Photoshop dan Illustrator, efek ini dapat dibuat dalam beberapa menit. Mari kita lihat bagaimana hal itu dilakukan.
Hasil Akhir 


Langkah 1 - Mulai di Illustrator
Buka Illustrator, dan ketik satu kata. Saya memilih "Style" dan 75%  untuk warna hitam. Saya menggunakan font yang disebut Lobster, yang dapat Anda download di sini.
Selanjutnya, mari kita mengubah teks ke bentuk tunggal. Pilih jenis dan klik (Type | Buat Garis). Kemudian klik "Unite" Modus bentuk pada panel Pathfinder.


Langkah 2 - Buatlah 3D
Sekarang kita memiliki solid shape. Mari kita tambahkan bagian 3D dengan mengklik (Effect | 3D | Extrude & Bevel). Saya telah menyoroti perubahan untuk membuat pilihan pada jendela 3D.


Sekarang Anda harus memiliki sesuatu seperti ini.

Dalam rangka untuk memindahkan bagian 3D dari jenis ke Photoshop, kita harus mengubahnya menjadi bentuk. Klik (Object | Memperluas Penampilan). Sekarang dengan klik segalanya masih dipilih (Object | Ungroup). Anda mungkin harus ungroup 2 atau 3 kali untuk sepenuhnya melepaskan semua bentuk dari satu sama lain.

Langkah 3 - Bawa ke Photoshop
Sekarang kita memiliki bentuk kita, mari kita mendapatkan mereka ke Photoshop. Pertama, pilih jenis asli tanpa bagian 3D. Tekan (Cmd + C) untuk menyalinnya.


Dalam sebuah dokumen Photoshop baru (saya adalah 558 × 400) tempel bentuk jenis (Cmd + V). Ketika diberi pilihan, pilih untuk menyisipkan sebagai piksel. Catatan: jangan mengubah ukuran bentuk, tekan enter untuk menyisipkan seperti.
Kembali ke Illustrator pilih hanya bagian 3D, dan copy dan paste ke lapisan bawah bentuk ketik Photoshop.


Sekarang menyelaraskan dua lapisan sehingga mereka muncul sebagai salah satu bentuk. Sama seperti mereka berada di Illustrator. Setelah selesai, Anda harus memiliki sesuatu seperti ini. Catatan: Saya membuat bentuk jenis sedikit lebih gelap sehingga Anda dapat melihat bahwa mereka selaras.

Langkah 4 - Finishing di Photoshop
Pada lapisan bentuk jenis restoran, saya menerapkan gaya berikut.



 Warna-warna untuk gradien yang # 878.787 # 222.525 untuk


Anda harus berakhir dengan sesuatu seperti ini.


Langkah 5 - Menambahkan Cahaya dan Bayangan
Mari kita tambahkan sedikit cahaya ke TKP. Pertama kita perlu menambahkan beberapa abu-abu untuk latar belakang sehingga cahaya kami muncul. Isi layer background dengan # 838.383. Anda bahkan dapat menambahkan sentuhan suara, jika Anda ingin, dengan mengklik (Filter | Kebisingan | Add Noise). Gunakan tidak lebih dari 2-3 untuk jumlah.


Sekarang mari kita menambahkan sorot overhead dengan memilih kuas putih besar lembut dan mengklik satu kali di tengah dokumen pada lapisan di atas latar belakang. Anda harus mengatur modus campuran lapisan ini untuk Overlay.


 Seperti yang dapat Anda lihat dari bentuk 3D cahaya datang dari kiri bawah. Jadi bayangan kita harus mencerminkan hal itu. (Cmd + Klik) bentuk paling atas jenis lapisan untuk membuat pilihan. Sekarang membuat layer baru dan posisi itu di bawah lapisan bentuk 3D. Blur itu sedikit menggunakan (Filter | Blur | Gaussian Blur). Mengatur sebesar 2%, maka posisi itu 1-2 piksel dan ke kanan. Anda seharusnya sudah memiliki bayangan halus seperti di bawah ini.


Sekarang menduplikasi layer bayangan, dan blur lebih lanjut menggunakan (Filter | Gaussian Blur) dengan jumlah set ke 5. Sekarang menggunakan (Edit | Transform | Skala) menarik bayangan sedikit ke kanan dan atas.


Yang melakukannya! Efek 3D cepat dan mudah yang dapat Anda terapkan untuk tidak hanya mengetik, tetapi setiap obyek vektor. Selamat merancang!


Detail Pemesanan

Membuat Efek Text 3D Dengan Cepat
Membuat Efek Text 3D Dengan Cepat
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp